terapi syaraf terjepit

TERAPI SARAF KEJEPIT
Allah - Yang Maha Menyembuhkan , beriktiarlah 
081809200777 - 08194302222 wa

insya Allah sembuh . Biidznillah 
Akan smakin banyak bukti yang sembuh.
Barakallah
terapi bekam 70.000, gurah 100.000 , chiropractic relaksasi kiro 80.000 , pijat refleksi akhir pekan di bandung
terapi bekam , gurah , chiropractic akhir pekan di bandung
jl dago pojok 81 bandung masuk jalan mobil depan hotel sheraton 
jl pungkur 92 bandung depan pegadaian dekat itc kebun kelapa
bekam bandung / chiro bandung / chiropraktik bandung see o u r kon t a k
Istilah syaraf kejepit ini digunakan untuk menggambarkan satu jenis kerusakan atau cedera pada saraf atau jaringan saraf. Penyakit saraf terjepit terjadi ketika ada tekanan (kompresi) yang di alami pada saraf oleh jaringan sekitarnya. Dalam beberapa kasus, jaringan ini mungkin tulang atau tulang rawan. Nyeri saraf tulang belakang mungkin akibat dari kompresi, penyempitan, atau peregangan.

Istilah "terjepit" mungkin penyederhanaan dari kata Kompresi atau tertekan, yang mana jaringan saraf ini mendapatkan tekanan oleh tulang, ini di alami ketika tulang dalam kondisi subluxation atau dislokasi. 
subluxation atau dislokasi adalah keadaaan di mana ruas tulang belakang berada tidak dalam posisi yang benar atau tidak pada tempatnya, ini sering di sebabkan oleh trauma benturan, terjatuh atau kecelakaan saat berkendaraan, sebab lain adalah terlalu lama duduk dengan posisi tidak lurus ( membungkuk), karena tulang berada dalam posisi yang tidak benar, hal ini akan menekan jaringan saraf di sekitarnya.




Komentar